APS HRD System

APS HRD System merupakan software HRD/ program gaji/ program absensi, penggajian dan HR yang telah terintegrasi. APS merupakan singkatan dari Attendence and Payroll System. Hanya 3 (tiga) langkah mudah dalam melakukan proses perhitungan penggajian yaitu proses tarik data - proses absensi - proses penggajian.

APS HRD System terdiri dari 4 (empat) edisi yaitu Basic Edition, SOHO Edition, Corporate Edition, Industry Edition.

Fitur Unggulan:
  • Membuat penggajian hanya 3 (tiga) langkah mudah yaitu proses tarik data - proses absensi - proses penggajian​
  • Pengajuan absensi, cuti, izin, sakit, klaim secara online oleh karyawan melalui Mobile App.
  • Karyawan dapat melihat pengumuman/ berita dari perusahaan melalui Mobile App.
  • Perhitungan komponen gaji dapat disesuaikan secara fleksibel dengan sistem penggajian setiap perusahaan karena didukung oleh formula / rumus perhitungan gaji dengan Formula Engine v 1.0
  • Didukung oleh AI (Aritificial Inteligent) atau kecerdasan buatan dalam melakukan proses perhitungan formula, penarikan data, pembuatan absensi dan mengenali perpindahan shift yang tidak direncanakan
  • Mendukung penarikan data via internet
  • Sistem penggajian dapat dihitung per periode baik itu per hari, per 10 hari, per 30 hari atau sesuai keinginan
  • Mendukung multi mesin absensi (bisa digunakan jika mempunyai lebih dari 1 mesin)
  • Modul pinjaman dan cicilan, klaim, pendapatan dan pemotongan gaji pada karyawan
  • Pembayaran pinjaman dapat di - customize secara fleksibel atau dibatalkan pada saat membuat penggajian
  • Mendukung pinjaman fixed per bulan ataupun pembayaran pinjaman fleksibel
  • Multi user, hak akses, cabang, jabatan, departemen dan divisi
  • Mendukung PPH 21, Astek, BPJS dan lain lain
  • Mendukung scoring, pencatatan inventaris  pada karyawan
  • Memakai teknik sistem resume jika proses penarikan data gagal
  • Perhitungan gaji tetap dapat diproses apabila karyawan absen datang dan pulang pada mesin yang berbeda (jika perusahaan mempunyai mesin absensi di setiap cabangnya dimana karyawan dapat bebas absen dimanapun)
  • Dapat digunakan juga tanpa menggunakan mesin
  • Export data ke file CSV,Word 2003 dan 2007, Excel 2003 dan 2007, PDF, XML, HTML
  • Import data dari text file, CSV, Excel 2003 dan 2007
  • Mendukung lembur cepat datang dan telat pulang
  • Jadwal kerja dan istirahat yg flexible dan non flexible
  • Mendukung pembuatan jadwal per hari, per minggu, per bulan
  • Cocok digunakan untuk pabrik, perusahaan, perkantoran, UKM dan semua jenis usaha
  • Multi Currency
  • Continuos Print Slip Gaji. Slip gaji juga dapat diemailkan kepada setiap karyawan secara otomatis.
  • Mutasi departemen, divisi, jabatan dan cabang
  • Dapat terintegrasi ke dalam sistem sms / email (dengan software SMS Messenger)
  • Dapat digunakan pada jaringan lokal ( via LAN) maupun secara online  ( via Internet)
  • Dan lain-lain.