4 Ciri Jika Anda Tidak Nyaman di Tempat Kerja
- HRD

4 Ciri Jika Anda Tidak Nyaman di Tempat Kerja

4 Ciri Jika Anda Tidak Nyaman di Tempat Kerja

Apa yang membuat orang lain bahagia belum tentu juga akan dapat membuat anda bahagia. Bekerja didalam perusahaan terkenal dengan upah yang tinggi mungkin menjadi mimpi orang lain. Banyak orang merelakan untuk melakukan apa saja demi mewujudkan mimpinya bekerja didalam perusahaan tersebut. Padahal apa yang dibayangkan belum tentu sejalan dengan apa yang akan dirasakan nantinya. Mungkin saja nanti ketika sudah bekerja didalam perusahaan yang di idam-idamkan justru akan membuat anda tidak betah di tempat kerja dan ingin segera mengundurkan diri.

Pada dasarnya, keinginan untuk mengundurkan diri sering terjadi kepada setiap karyawan didalam perusahaan jenis apapun. Biasanya hal ini disebabkan oleh rasa tidak nyaman yang didapat selama bekerja. Lalu apa saja tanda jika anda tidak bahagia di tempat kerja? Simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga : Jasa pembuatan website yang aman

Sulit untuk bersantai

Tanda pertama jika anda tidak bahagia ditempat kerja adalah sulitnya untuk bersantai meskipun disaat hari libur. Misalnya ketika sedang hari minggu, anda masih bergelut dengan pekerjaan, membalas email dari client atau dari bos. Tidak hanya itu ketika waktu kerja telah selesai, anda juga masih bergelut dengan pekerjaan yang membuat anda terpaksa harus begadang

Iri dengan teman

Saat anda melihat teman yang bekerja diperusahaan lain terlihat bahagia dengan koleganya membuat anda iri. Anda bukannya bersyukur dengan karir yang dimiliki, malah membandingkan karir yang sedang anda jalani dengan orang lain, berhayal jika anda bekerja diperusahaan yang sama dengan teman anda, atau memiliki perasaan jika anda telah salah memiliki tempat kerja.

Terasa lama saat bekerja

Setiap hari anda harus bekerja selama 8 jam, namun jika anda tidak nyaman dikantor tentu 8 jam itu akan terasa sangat lama. Anda akan selalu merasa gelisah, tidak dapat mengerjakan tugas dengan baik. Selain itu anda juga merasa jika akhir pekan yang seharusnya digunakan untuk istrahat malah terasa sangat lama.

Mudah kesal

Setiap hal yang terjadi didalam kantor akan membuat anda cepat emosi. Padahal hal tersebut sebenarnya merupakan hal yang sepele. Parahnya lagi anda sering mencapur adukkan masalah pekerjaan dengan masalah pribadi. Sehingga tidak heran jika rekan di kantor anda akan terkena imbasnya.

 

About MPSSOFT PT Mitra Pasifik Solusindo

Read All Posts By MPSSOFT PT Mitra Pasifik Solusindo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.