Daftar software payroll
- HRD

Daftar Software Payroll Yang Masuk Daftar Pertimbangan Anda

Sudah menjadi keharusan suatu perusahaan menggunaan software payroll pada praktik manajemennya, khususnya pada perusahaan kecil dan menengah. Hal ini juga menjadi landasan banyaknya perusahaan digital mengembangkan software payroll yang menyajikan banyak fitur dan pilihan sesuai kebutuhan bisnis. Telah kami rangkum beberapa software payorl yang bisa anda gunakan pada perusahaan anda.

1. Patriot Payroll

Software payroll ini memberikan fasilitas yang bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan perusahaan umkm. Patriot payroll memberikan fitur kemudahan dalam membuat invoices, akuntansi, penghitungan gaji karjawan.

Perusahaan bisa mengatur pembayaran pada mitra, vendor, kontrakor sehingga mempermudah pekerjaan. Dengan harga yang kompetitif dan tampilan yang intuitif serta aman, pastinya akan menguntungkan perusahaan anda.

2. Zoho Books

Dengan bertemakan pembukuan Zoho Books memberikan solusi mudan dan cepat dalam mengurusi aktivitas keuangan perusahaan anda. Anda bisa mengirimkan invoices, mengatur cashflow keuangan, dan mengatur semua transaksi. Ada beberapa benefit yang anda dapat, bisa mengatur dan mengecek cash-in & cash-out, pembayaran lebih cepat, dapat diakses via mobile.

Selain itu anda bisa berlangganan Zoho Books dengan menggunakan pembayaran PayPal, sehingga memudahkan pembayaran anda jika anda tidak memiliki kartu kredit.

Baca Juga:

3. Xero

Xero merupakan software akuntansi berbasis cloud yang memberikan banyak keunggulan bagi perusahaan, seperti: mengtur invoices, koneksi dengan bank, inventaris, tagihan, melacak aliran dana, manajemen keuangan, dan banyak lagi.

Dengan pembayaran yang mudah serta keamanan yang canggih, sehingga data penting perusahaan dapat terjaga.

4. OnPay

OnPay menawarkan benefit berbeda dibandingkan kompetitornya, seperti efisien manajemen yang membuat staf dapat mengakses onpay dengan mudah.

Penggunaan yang tidak terbatas dalam melakukan aktivitas keuangan tanpa adanya biaya tambahan, perhitungan pajak, dan manajemen dokumen yang mudah dan cepat.

5. Justworks

Justworks memberikan kemudahan tim HR anda dalam proses penggajian, pembayaran pajak dan lainnya. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan menggunakan software Justworks ini, seperti pembayaran otomatis untuk karyawan paruh waktu.

Dengan tampilan yang intuitif, karyawan dapat melihat semua yang berhubungan dengan kepegawaian, hingga mengatur jadwal cuti dan izin sakit.

6. APS HRD System

Fitur lengkap yang dimilik APS HRD System memberikan kemudahaan perusahaan dalam menghitunga gaji, pph21, BPJS, cuti, absensi dll. Tentunya akan menjadi solusi utama perusahaan anda. Klik banner untuk informasi lebih lanjut.

APS HRD SYSTEM - SOFTWARE HR TERBAIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.