Di Bukalapak Kita Bisa Investasi Emas
Share untuk berbagi kebermanfaatan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Walaupun sudah di sediakan sejak bulan juni kemarin, pada hari ini bukalapak telah meresmikan peluncuran layanan investasi emas bernama BUKAEMAS. Pada acara grand launching ini juga di umumkan, jika bukalapak bekerja sama dengan PT Sinar Rezeki Handal (Indogold) sebagai mitra resmi dalam pengelolaan layanan Bukaemas. Beberapa bulan berjalan layanan investasi emas ini telah memiliki sekitar 110 ribu pengguna dan di targetkan tahun ini akan bertambah sekitar 200 ribu pengguna baru.

Baca juga : Jasa Pembuatan Aplikasi Mobile

Hal yang paling membedakan dalam berinvestasi emas melalui fitur Bukaemas di buka lapak dengan membeli secara konveksional ataupun tempat lain adalah jumlah minimal emas yang dapat di beli. Di bukaemas anda dapat membeli emas dengan minimal 0,005 gram emas atau dengan kata lain dengan uang Rp 3.000 saja anda telah dapat berinvestasi emas. Emas yang anda investasikan akan tersimpan pada bank penyimpanan emas ANTA< yang terjamin aman dan tersertifikasi. Jika emas yang anda investasikan telah mencapai 0,5 gram, maka anda dapat mengambil emas tersebut dalam bentuk kepingan emas. Jangan kuatir emas anda tidak sampai saat pengiriman, bukalapak telah bekerja sama dengan perusahaan pengiriman barang dan logistik yang akan memberikan asuransi keselamatan emas anda saat proses pengiriman hingga sampai ketangan anda.

Keuntungan Investasi Emas Di Bukalapak

1. Harga Pembelian Emas Sangat Terjangkau

Seperti yang telah di jelaskan pada paragraf sebelumnya, untuk berinvestasi emas di bukalapak cukup terjangkau oleh kalangan manapun. Dengan modal minimal Rp 3.000,  maka anda telah memiliki emas seberat 0.005 gram di dompet bukaemas anda. Dengan nilai minimum pembelian emas yang sangat rendah ini, bahkan seorang pelajarpun dapat menabung emas setiap hari.

2. Proses Pembelian Yang Sangat Muda

Mulai dari proses pendaftaran hingga pembelian sangat mudah, jika anda pernah membeli barang secara online di bukalapak maka untuk membeli emas di bukaemas juga tidak terlalu beda. Anda hanya tinggal menentukan berapa uang yang ingin di tabung ataupun berat emas yang ingin di pilih dan langsung transfer uangnya. Yang terpenting pastikan anda telah memiliki akun bukalapak.com .

3. Jaminan Kualitas Emas Yang Anda Miliki

Berkat kerjasama dengan indogold, emas yang anda miliki akan terjamin kualitas dan keamanannya. Apalagi emas yang anda miliki, merupakan emas hasil keluaran ANTAM dan telah memiliki sertifikat di tiap kepingnya. Jika dalam proses pengiriman emas terjadi masalah ataupun hilang, maka bukalapak akan mengganti emas anda dengan nilai dan berat yang sama.

4. Tersedianya Media Penyimpanan Emas Tanpa Dikenakan Biaya ( Gratis )

Jika anda menyimpan emas di bank ataupun tempat lain, biasanya anda akan di kenakan biaya (fee) atas penyimpan emas anda. Namun jika disimpan melalui tempat penyimpanan bukaemas milik bukalapak, maka tidak ada Rp 1 pun biaya yang di bebankan kepada anda. Mau seberapa besarpun emas anda, tidak akan pernah ada kata “biaya penyimpanan” dengan alasan apapun.

Baca Juga : Data Scientist, Profesi Paling Seksi Di Abad 21

5. Dapat Ditarik Dalam Bentuk Kepingan Emas

Jika anda tidak sabar ataupun ingin sekali merasakan kepingan emas tersebut secara fisik, maka anda dapat menarik emas yang telah di miliki dan akan di atarkan langsung kerumah anda. Untuk dapat menarik emas yang di miliki, pastikan anda telah memiliki emas sebasar 0,5 gram. Uniknya anda dapat memilih bagaimana bentuk kepingan emas yang ingin di tarik.

6. Trading Emas Secara Online

Fitur Bukaemas yang ada di bukalapak bukan saja sebagai tempat pembelian dan penyimpanan emas saja. Fitur ini berjalan dengan tujuan yang lebih dari itu, di sini anda dapat melakukan trading alias jual beli emas. Emas yang anda miliki dapat anda jual kembali secara realtime. Ini menjadi peluang bagi anda yang ingin mengambil kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari proses pergerakan harga emas.

Contoh : Walaupun harga emas cendrung naik tiap tahunnya, namuan dalam rentan waktu yang lebih kecil, tetap terjadi naik turun harga emas. Sehingga anda dapat menjual emas ketika harga lagi naik dan kembali membeli ketika harga emas sedang mengalami penurunan. Anda juga bisa padukan dengan kondisi turun naiknya harga mata uang yantg tidak setabil.

Pada artikel selanjutnya kami juga akan memberitahu anda tentang tahap-tahap jual beli dan penarikan emas yang ada di layanan ini. Silahkan klik link di bawah ini :

Bagaimana Cara Membeli, Menjual dan Menarik Emas dari Bukaemas BukaLapak ?

 

Nb :

  • Harga Rp. 3000 yang kami sebutkan bisa saja berubah, tergantung harga emas dengan berat 0.005 gram terbaru.
  • Seluruh informasi artikel ini bersumber dari blog.bukalapak.com yang kami tulis dengan bahasa sendiri.

Share untuk berbagi kebermanfaatan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>