peluang bisnis dan usaha 2017
Share untuk berbagi kebermanfaatan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Peluang Bisnis dan Usaha Tahun 2017 Sanggat luar biasa dan begitu menguntungkan. Sangat disayangkan, jika tidak satupun peluang bisnis dan usaha ini di jalankan. Kami harap dengan adanya artikel ini, minimal anda dapat menjalankan satu peluang bisnis dan usaha untuk di jalankan.

Kesempatan anda tidak bisa datang 2 kali, bisa jadi ini waktunya anda untuk mapan secara keuangan dan saatnya untuk merubah nasib anda sendiri.

Jika tidak sekarang, mungkin tidak selamanya.

Ayo mulai untuk berbisnis dan berwirausaha. Berikut ini akan kami siapkan beberapa Peluang Bisnis dan Usaha Tahun 2017.

1. Bisnis online ( Internet Marketer)

Bisnis Online atau juga sering disebut juga online marketing menjadi peluang bisnis dan usaha yang paling di rekomendasikan buat anda. Dengan adanya internet, anda dapat mengakses seluruh bagian dunia hanya dengan duduk di kursi rumah anda. Begitu pula dengan bisnis online, anda dapat memasarkan produk/jasa anda keseluruh bagian dunia manapun yang anda inginkan.

Bukan sekedar berita “hoax” lagi, jika dengan bisnis online telah banyak orang menjadi sukses. Mulai dari pemilik gojek yang mendapatkan keuntungan triliunan rupiah, ibu rumah tangga dapat membeli rumah mewah, anak SMA dapat membeli mobil mewah DLL. Semua kesuksesan tersebut dapat di awali dengan modal nol rupiah.

Bisnis Online juga banyak ragamnya mulai dari bisnis toko online, reseller, afilliate marketing, online MLM dll. Semua jenis dan ragam bisnis online ini, dapat anda ketahui pada artikel kami di sini : Bisnis Online Terbaik 2017.

 

2. Industri kreatif

Anak muda terkenal dengan ide dan kreatifitasnya, jika anda jelih melihat peluang semua ide kreatif dapat menjadi Peluang Bisnis dan Usaha Tahun 2017 yang menggiurkan. Contohnya bagi anda yang hobi membuat sketsa anda bisa menawarkan jasa sketsa, Bagi anda yang suka design dapat menawarkan jasa design dll.

Semua hobi dan kreatifitas anda dapat menjadi peluang menjadi bisnis dan usaha, yang terpenting adalah tau bagaimana cara menawarkan produk/jasa anda. Biasanya untuk menawarkan produk /dan saja anda, ada 2 cara yang lazim di gunakan yaitu :

  1. Mendaftar di situs penawaran produk/jasa (marketplace).
    Untuk mencari situs atau wesbite penawaran produk/jasa, anda bisa cari di google dengan keyword ” Marketplace [Nama produk/jasa anda]”.
  2. Membuat website penawaran sendiri
    Selain memposting produk/jasa anda di marketplace, anda juga bisa membuat sebuah website dengan isinya berupa jasa/produk yang anda tawarkan. Tidak usah takut jika anda tidak paham membuat website, anda dapat mencari Jasa Pembuatan Website Terbaik di internet, dan kami juga dapat membuatkan website seperti keinginan anda. Kunjungi saja halaman utama kami www.mpssoft.co.id jika ingin pesan web via MPSSOFT.

 

3. Usaha waralaba – Franchise terbaru untuk pemula

peluang usaha waralaba

Usaha waralaba sangat cocok untuk anda yang ingin berwirausaha tanpa harus usaha keras untuk mempromosikannya dan memikirkan bagaimana usahanya. Waralaba atau sering juga disebut franchise biasnya telah memiliki nama merek yang terkenal,  sehinggaorang lain pasti sudah mengenal. Waralaba juga telah menyediakan peralatan, alat promosi, hingga modul untuk menjalankan bisnis tersebut, sehingga anda sangat muda menjalankannya. Untuk itu kami juga telah meriview beberapa franchise terbaik yang cocok untuk di coba pada artikel ini : Bisnis Franchise Terbaik 2016.

 

4. Industri hiburan – Entertainment

Walaupun usaha di bidang hiburan membutuhkan biaya yang cukup besar, namun keuntungan yang di dapat sungguh sangat menggiurkan. Apalagi jika melihat review dari pemain industri hiburan yang mengatakan tidak butuh waktu lama untuk balik modal.

Industri Hiburan banyak bidangnya, salah satunya adalah karaoke. Hal ini lah yang membuat para artis “berebut” membuat usaha karaoke keluarga. bahkan untuk manajemennya pun anda tidak perlu susah-susah, contohnya dalam hal manajemen karyawan dan penggajian anda cukup menggunakan APS HRD SYSTEM.

 

5. Usaha di bidang jasa

Punya skill yang tak di miliki pada orang umumnya ?
Sebenarnya skill tersebut adalah peluang bagi anda untuk menawarkan jasa. Untuk menawarkan jasa anda dapat melalui web ataupun sosial media pribadi anda. Sekarang juga telah banyak marketplace yang menyediakan tempat untuk kita menawarkan jasa.  Contoh usaha jasa di antaranya adalah jasa bimbel, jasa ketik, jasa pembuatan website dan jasa lainnya.

 

6. Bisnis properti

Peluang usaha properti memang seakan tidak pernah ada habis-habisnya di indonesia, hal ini membuat properti menjadi ladang investasi yang sering di cari. Walaupun biaya cukup besar, investasi di sektor properti sangat menjanjikan, di karenakan harga tanah yang terus naik dan tak jarang harga jual properti dapat lebih dari 3 kali lipat biaya investasi awal kita.

 

7. Industri Pariwisata

Jangan berpikir jika industri pariwisata hanya dapat di kuasi oleh investor-investor besar saja, kini industri pariwisata dapat di jalankan oleh masyarakat atau sering di sebut dengan industri pariwisata berbasis kemasyarakatan.

Membuka jasa perjalanan ( Open trip & Private Trip) adalah solusi bagi anda yang ingin masuk dalam industri pariwisata namun dengan dana yang terbatas. Membuka jasa perjalanan cukup muda, anda hanya perlu mencari lokasi wisata mana yang ingin di jadikan trip, ajak orang lain untuk pergi persama anda dan kenakan biaya bagi mereka.

Anda juga dapat menawarkan jasa perjalanan ataupun guide di Vikatrip.com, sebuah situs marketplace khusus  untuk menawarkan paket wisata. Di Vikatrip anda dapat menawarkan paket wisata ke para traveller dan jika ada traveller yang berminat maka vikatrip akan mengurus pemesanannya, mulai dari administrasi dan pembayaran. Anda tinggal melihat laporan siapa saja yang ikut, kemudian biaya paket wisata akan di transfer kerekening anda oleh Vikatrip.


Share untuk berbagi kebermanfaatan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>