bisnis online terbaik 2017
Share untuk berbagi kebermanfaatan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pada artikel ini kami akan memberikan daftar bisnis online terbaik 2017  dapat terpercaya dan sangat di rekomendasikan bagi anda yang ingin berbisnis online.

Sudah tidak di pungkiri lagi jika perkembangan teknologi membuat dunia semakin berubah kearah digital. Begitu pula dalam berbisnis,  banyak sumber usaha yang dapat kita lakukan atau juga sering di sebut dengan bisnis online. Telah banyak berita yang kita jumpai tentang orang-orang yang akhirnya menjadi sukses setelah berbisnis online.

Di tahun 2017 ini, ada banyak bisnis online terbaik yang dapat anda ikuti. Mulai dari tanpa modal hingga yang butuh modal besar, semua tergantung kesanggupan anda.  Dalam berbisnis online di butuhkan niat yang sungguh-sungguh dan sikap pantang menyerah dalam menjalankannya. Karena sama seperti bisnis biasa, di bisnis online juga ada proses perjuangan untuk menjadi sukses.

Tidak perlu banyak kata, langsung saja kami akan menyajikan daftar bisnis online terbaik 2017 yang dapat anda ikuti.

 

1.  Buat Web Toko Online / Online Shop

Membuat Toko Online adalah bisnis online yang paling sering di lakukan banyak orang. Walaupun telah banyak toko online besar seperti ilevenia, lazada dll, nyatanya banyak toko online kecil yang masih dapat sukses dengan barang dagangan yang di jualnya.

Untuk membuat online shop kita cukup membuat web sederhana dan memposting barang dagangan di dalamnya. Tidak perlu takut jika tidak bisa membuat website ataupun toko online, sekarang telah banyak Jasa Pembuatan Website yang tersedia di indonesia dan kami juga menyediakan jasa tersebut, anda tinggal akses saja www.mpssoft.co.id

 

2. Jualan Online di Website Marketplace

Marketplace itu seperti pasar/mall, di mana setiap orang dapat berjualan dan berbelanja di sana. Untuk marketplace di indonesia sendiri ada banyak, seperti olx, Bukalapak, Tokopedia dan lain-lainya. Bedanya dengan toko online adalah di marketplace anda tidak perlu membuat website, anda hanya mendaftar di marketplace tersebut dan memposting produk anda.

Jika di visualisasikan dalam bisnis offline, Toko Online itu serperti anda yang membuka toko dengan tempat sendiri atau ruko yang anda bangun sendiri dan anda harus tau caranya agar orang dapat datang ke toko anda. Dan marketplace itu bagaikan mall dan pastinya terdapat banyak orang yang ingin berbelanja di sana, sehingga anda tinggal mendaftar ke pemilik mall dan meletakan barang anda di sana. Jika di mall biasanya anda harus bayar sewa tempat, di marketplace anda dapat memajang barang anda secara gratis.

 

3. Jualan Online lewat sosial media

Pastinya anda sudah mengenal benar apa itu media sosial seperti : facebook, instagram, twitter dll. Media sosial bukan hanya dapat di gunakan untuk update status, jika anda jelih mencari peluang maka media sosial dapat anda gunakan untuk berbisnis Online.

Sama seperti marketplace anda hanya tinggal memposting produk anda di akun media sosial anda atau fanspage facebook anda dan kita tinggal menunggu ada yang memasan produk kita.

 

4. Menjadi Dropshiper

Apa itu Dropshiper ?
Dropshiper adalah sebutan untuk orang yang berjualan produk orang lain atau juga sering. Menjadi Dropshiper adalah cara terbaik jika anda ingin berjualan online tapi tidak memiliki stok barang untuk di jual,

Konsep dari Dropshiper mendapat untung adalah dari selisih harga beli dengan harga jual.
Contoh : Saya menjadi Dropshiper dari sebuah toko kalung dengan harga kalung 800 ribu rupiah, kemudian saya buat katalog online dan menawarkan kepada orang lain dengan harga 1 juta rupiah. Ketika ada orang yang ingin memesan kalung tersebut,  barulah saya membeli kepada agen dropshiper tadi atau toko penjual kalung tadi. Dengan harga jual 1 juta dan harga beli 800 ribu rupiah saya dapat keuntungan 200 ribu rupiah tanpa harus memiliki stock barang tersebut.

Untuk mencari barang dropship sangat muda, anda tinggal cari saja penjual barang yang anda inginkan di internet ataupun offline atau anda juag dapat mencari agen dropshiping di google dengan kata kunci : “nama Barang” Dropshiping.

5. Bisnis Online Afiliasi

Afiliasi sebenarnya sama dengan dropship yaitu menjual produk orang lain, namun bedanya pada bisnis online afliasi kita hanya mengajak orang untuk membeli produk si pemilik perusahaan afiliasi dan kita akan mendapatkan komisi setiap pembelian dari orang yang kita arahkan.

Bisnis Online Afiliasi atau sering di sebut Affiliate Marketing banyak jenis dan produknya.
Contohnya : ada perusahaan domain web yang menawarkan bisnis afiliasi, jadi ketika kita mendaftar sebagai affilator meraka,  maka kita akan di beli alamat url/web khusus yang dapat di gunakan untuk berafiliasi. Tugas anda hanya menyebarkan alamat web tersebut, jika ada orang yang membuka alamat web tersebut dan membeli domain di tempat mereka maka, anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan.

 

6. Bisnis MLM Online
Binis MLM pastinya anda telah sering dengar, namun di sini kami tidak ingin mengajak anda mendaftar menjadi member  MLM , namun di sini kami mengajak anda untuk dapat menjadi seorang owner/pencipta binis MLM. Menjadi owner MLM memang sangat menguntungkan, anda hanya tinggal membuat aplikasi Web MLM melalui MPSSOFT, dan biarkan mesin yang bekerja mencari member.

 

Sebenarnya masih banyak lagi daftar Bisnis Online Terbaik 2017 yang ada, namun di sini kami rangkum menjadi 5 bagian saja. Di internet sangat banyak peluang yang dapat anda lakukan, anda hanya perlu mencermati apa saja yang dapat di jadikan bisnis Online.


Share untuk berbagi kebermanfaatan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>