Cara membangun komunikasi dengan rekan kerja

Cara membangun komunikasi dengan rekan kerja Kita tidak dapat memperlakukan setiap orang dengan cara yang sama. Untuk itu Anda baiknya perlu untuk membangun komunikasi yang berbeda bagi tiap-tiap orang, terutama ketika saat berada di lingkungan kerja. Berikut enam tips bagaimana cara membangun komunikasi yang efektif di tempat kerja. 1. Ringkas dan jelas membangun komunikasi Saat […]

Read More →
Tips Berbelanja Hemat dan Bijak

Tips Berbelanja Hemat dan Bijak Belanja merupakan rutinitas bagi setiap orang. Baik itu harian, mingguan atau bahkan hingga bulanan. Kegiatan berbelanja merupakan rutinitas yang sangat menyenangkan, sehingga tidak heran banyak orang menjadi boros karena terlalu sering berbelanja. Apa lagi melalukan pengeluaran dengan kurang cermat, untuk itu anda perlu berbelanja hemat dan bijak. Berikut ada beberapa […]

Read More →
3 Hal yang Akan Mempengaruhi Kenaikan Gaji Karyawan

3 Hal yang Akan Mempengaruhi Kenaikan Gaji Karyawan Gaji merupakan imbalan yang harus diberikan kepada setiap karyawan ketika bekerja dalam suatu perusahaan dalam periode tertentu. Biasanya gaji diberikan setiap satu bulan sekali walaupun tidak menutup kemungkinan ada juga perusahaan yang memberikan gaji dalam sekali seminggu atau bahkan perhari. Berdasarkan aturan yang di tetapkan oleh kementrian […]

Read More →
4 Tips Agar Bisa Bahagia di Tempat Kerja

4 Tips Agar Bisa Bahagia di Tempat Kerja Tempat kerja merupakan waktu yang lama dalam menghabiskan waktu setiap harinya, separuh waktu yang kita miliki di habiskan hanya untuk mengerjakan pekerjaan yang diberikan oleh atasan. Anda bisa menghabiskan 40-50 jam dalam seminggu di kantor. Untuk itu tentu kebahagiaan menjadi hal yang sangat penting didalam lingkungan tempat […]

Read More →
Tips Memberikan Motivasi Serta Semangat Kepada Karyawan

Tips Memberikan Motivasi Serta Semangat Kepada Karyawan Sebagai seorang pimpinan perusahaan atau pemilik bisnis, tentu anda menginginkan karyawan anda dapat melakukan berbagai pekerjaan dengan baik. Salah satunya ialah dengan memberikan motivasi serta semangat kerja kepada setiap karyawan agar terus bersemangat dalam mengerjakan berbagai tugas yang didapat. Memberikan motivasi serta semangat merupakan hal yang harus dilakukan […]

Read More →
Penyebab Stres Didalam Kerja yang Harus Anda Ketahui

Stres merupakan masalah yang paling sering dialami oleh banyak karyawan ketika bekerja. Stres yang dialami karyawan dapat menyebabkan insomnia, depresi bahkan tidak jarang dapat menyebabkan penyakit jantung. Sebagai seorang pimpinan perusahaan tentunya anda tidak ingin ini terjadi kepada karyawan anda, oleh sebab itu anda harus tahu penyebab stres diddalam kerja yang dapat terjadi pada karyawan […]

Read More →
Hilangkan Jenuh Saat Bekerja Dengan 3 Cara ini

Hilangkan Jenuh Saat Bekerja Dengan 3 Cara ini Tidak dapat dihindari, menjalani pekerjaan dengan aktifitas yang sama setiap harinya dapat membuat pikiran menjadi jenuh. Ditambah lagi tugas-tugas yang menumpuk dikantor, deadline tugas dari atasan yang harus selesai dalam jangka waktu yang singkat dan tekanan lain yang biasanya didapatkan saat bekerja. Tentu saja dengan segala tekanan […]

Read More →
3 Hal yang Dapat Dilakukan Generasi Milenial Agar Sukses

3 Hal yang Dapat Dilakukan Generasi Milenial Agar Sukses Kuliah memang tidak akan menjamin diri anda dapat menjadi orang yang sukses. Namun bukan berarti anda tidak perlu untuk berkuliah. Dengan mendapatkan pendidikan anda akan jauh memahami sebuah bidang tertentu yang nantinya akan menunjang kesuksesan anda. Akan ada banyak hal yang akan ada ketahui dan pelajari […]

Read More →
Sikap yang Harus di Hindari Agar Disukai Karyawan

Sikap yang Harus di Hindari Agar Disukai Karyawan Menjadi seorang pemimpin bukanlah sebuah hal yang mudah. Selain harus memiliki kemampuan yang hebat, anda juga harus memiliki tanggung jawab besar untuk membuat suasana yang kondusif dan nyaman untuk bekerja serta disukai karyawan. Meski begitu, masih banyak karyawan yang memang membenci pimpinannya karena sifat pimpinan yang semena-mena. […]

Read More →
Alasan Tepat Untuk Memecat Karyawan

Alasan Tepat Untuk Memecat Karyawan Hal buruk yang sering terjadi kepada karyawan adalah timbulnya prilaku yang tidak baik dalam bekerja, baik ketika berhubungan dengan sesama rekan kerja maupun ketika bersama atasan. Prilaku yang tidak baik ini termasuk berbohong kepada atasan atau rekan kerja, melakukan kecurangan saat bekerja, menipu rekan kerja dan membuat lingkungan kerja menjadi […]

Read More →